Bingkisan ini dibuat sebagai bagian dari harapan indah yang kubangun dimana aku berusaha menjadikan AllohSWT selalu menjadi penuntunku, meskipun terkadang bisikan hawa nafsu teruz membayangi. Dan berusaha menjadikan setiap nafas ini syar'i, dimana ridlo Alloh SWT diatas segala-galanya. Semoga semua harapan ini mendapat balasan (keridloan) yang lebih baik dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Inilah harapan bagi seorang gadis yang mendambakan menjadi bidadari di bumi dan di surga, dan berusaha menjadikan dirinya bergelar Sholiha. Amin

For my SUPER EMAK 'n BAPAKKU nun jauh disana

Emak bapak yang tercinta maafkan aku yang tak pandai membahagiakanmu.
Di usia tuamu, masih saja kalian mengelus dada atas sikap-sikap dan perkataanku.
Emak bapak, maafkan aku yang sering tidak ada di samping kalian.
Maaafkan aku yang sibuk bekerja tapi tak juga membahagiakan kalian dengan materi yang cukup.
Emak bapak, maafkan anakmu yang tak pandai berbakti kepada kalian.
Emak bapak, maafkan aku...
Anakmu hanya bisa merangkai doa kepada Allah setiap hari agar kalian selalu diberi kesabaran dan kemudahan.
didunia ini orang yang paling sempurna,terindah dalam hidupku
hanyalah engkau
didalam hatiku hanya ada engkau
Emak bapak …
Demi Hidup kalian merelakan harga diri
Demi Hidupku kalian mengorbankan Perasaan hingga segalanya
Emak bapak …
Terima kasih …
Aku takkan rela jika Aku tiada Bahagiakan kalian!!!
Amin

0 komentar:

Posting Komentar